Langsung ke konten utama

Profil muhamad dandi

PROFIl DIRI

Muhamad Dandi

Assalamualaikum wr wb
Nama saya Muhamad Dandi, panggil saja dandi atau dan asal jangan david.
Saya lahir di Indonesia tepat di Tangerang, nya 26 agustus 2002 atau 119 tahun setelah gunung krakatau meletus. Saya tinggal di sewan jl.mustang no11 kel.mekarsari kec.neglasari 


KARYA DIRI

Inilah karya saya yaitu sebuah sajak. Jadi jika kalian minat dibuatkan sajak bisa DM @dandmuhamad26

PROFIl SEKOLAH
Saya sekolah di Smk pgri 1 tangerang, jurusan multimedia. Alasan saya masuk smk pgri 1 adalah karena disini kita dilatih untuk menjadi seorang yang profesional dan kita juga dilengkapi fasilitas yang memadai. Serta praktek dan teori nya juga sama bagus nya











Visi dan Misi


VISI:
SMK PGRI 1 Tangerang yang bernuansa global, mengutamakan:
  • Kebersamaan
  • Kedisiplinan
  • Kesejahteraan lahir batin
  • Berdedikasi tinggi
  • Penuh tanggung jawab dalam menciptakan sumber daya manusia yang handal.
MISI:
SMK PGRI 1 Tangerang sebagai wahana pendidikan berusaha:
  1. Meningkatkan:
    • Sarana dan prasarana sesuai tuntutan kebutuhan Sekolah Menengah Kejuruan
    • Profesionalisme guru
    • Kebersamaan dan kekeluargaan
    • Kesejahteraan
  2. Membekali peserta didik dengan berbagai disiplin ilmu yang berfokus pada pembentukan aspek pengetahuan, sikap, dan keterampilan, hingga menjadi generasi yang mampu menjawab segala tantangan
  3. Memperluas kerjasama dengan dunia usaha / dunia industri melalui Pendidikan Sistim Ganda (PSG) dan penyaluran tamatan.

Komentar